2 thoughts on “Kompas Cartoon 26 July 2009

  1. hahahaha …. kalo kopi si konpopilan sih kopi luwak+kopi tasbih wkakakaka ….sempet dibahas tentang kopi luwak …whuekkk gak nyangka itu hasil “olahan” perut binatang luwak dan acara itu mengingatkan apakah kopi luwak haram ato halal?!….hmmm gak jelas deh … karena saya bukan pecandu kopi … anda yang suka ngopi, terutama kopi luwak gimana? ….yg pasti anda masih hidup kan?! hahahahahahaha

  2. He..he..he… jujur saja, pertama kali lihat si konpo episod ini… geli banget mas….Jadi ingat acara bakar kacang tanah dekat kandang kambing waktu kecil dulu……
    Masalah haram kayaknya sih nggak, krn si luwak hanya sbg perantara kok… asalkan pas minumnya gak jijik sih… Bagaimana pendapan rekan yg lauin?

Leave a Comment