Pesona kecantikan Luna Maya

Koran Tempo edisi 27 Desember 2009

LOTIF – Karya : Beng Rahadian


Luna maya adalah sosok selebritis yang melejit bak anak panah. Berawal dari Extravaganza Trans TV, Luna yang mempunyai paras menawan ini langsung memikat perhatian masyarakat. Tak heran jika Luna jadi bahan obrolan di warung kopi, pos ronda dan ditempat-tempat lain.
Siapa saja yang berjasa dalam ke-melejitan Luna Maya?
Tanpa mengenyampingkan peran keluarga, kartunmania menyebut satu kata : Media! Ya media sangat besar perannya, karena media adalah penghubung artis dengan masyarakat. Yang berperan berikutnya adalah Changcuters. Lho???? Yup, mari kita tengok video berikut ini :


Lewat lagu I Love U, Bibeh ini Luna Maya semakin berkibar. Sssst… kartunmania sendiri mulai berusaha mengenal si Luna setelah lagu ini beredar. Swear..penasaran. siapa sih si Luna, kok sampai Changcuter memakainya sbg standar kecantikan dlm lagunya?
Okeeh…. Apa pun itu, selamat & sukses buat Luna Maya!!

Karya : Yudit


Posted in: Koran Tempo

Leave a Comment

sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto Sekolahtoto Sekolahtoto sekolahtoto sekolahtoto situs togel Sekolahtoto Sekolahtoto SEKOLAHTOTO Sekolahtoto slot depo 5k