Berenang yuuk..

Technorati claim token code : RXQN9NPP4TNW

Berenang adalah salah satu olahraga yang sangat bagus bagi kita krn seluruh organ tubuh akan ikut bergerak pd saat berenang, fungsi jantung dan paru-paru meningkat. Bagi yg masih dlm masa pertumbuhan, berenang bisa meninggikan badan dan membentuk otot. Bagi yang hobi mancing, sebaiknya kuasai kemampuan berenang. Berenang juga berfungsi sebagai media refresing….
Hmmm, jadi pingin ke Gelanggang Renang Ancol…. waduh, sialan! Kacamata hitamku kemarin pecah… hahahaha…..
Jawa Pos edisi 7 Januari 2010


BENGKONG – Karya : Bambang Sugiarto – Jombang

GAGERR – Karya : Zaenal Abidin – Kaliwungu Kendal

HAHEHO – Karya : Supriatin – Bojonegoro

MARKOPOK – Karya : Wahyu Siswanto – Lumajang

DALIJO – Karya : Fakhruddin Azis – Blora

Author:

Share This Post On

6 Comments

  1. Hahahaha.. Lucu bener itu kartun..
    Jadi pengen bikin kartun semacam itu ke media.. 😀
    Syaratnya apa aja yak?

  2. Si Bengkong emang ndlogok mas…hehehe..
    Syaratnya mudah kok mas, buat kartun di selembar kertas ukuran A4, lantas kirim ke redaksi yg di kehendaki via pos atau email. Selengkapnya coba tindak ning halaman “Tema Tawa”

  3. gambarnya pake pensil apa pena mas? terus jenisnya apa?? setauku kayaknya ribet.. 😀

  4. Simpel kok mas, pake pena jenis apa saja, cukup hitam putih saja. Terkadang dari kartun kiriman tsb redaksi menambahkan warna…

  5. okelah… nanti saya coba bikin… semoga laris… hehehehe

  6. tak tunggu lho…. hehe..

Submit a Comment