Sepakbolaria : style variations football coach

Lima pertandingan sudah berlalu, belum ada pertandingan yang menghasilkan lebih dari 2 gol. Hal ini cukup memprihatinkan, mengingat sebenarnya tim yang bertanding pun termasuk tim favorite, Inggris dan argentina. Justru Korea Selatan lah yang menonjol dengan menghasilkan 2 gol tanpa balas. 10 pelatih peserta world cup 2010 afrika selatan tersebut masih keliatan masih tenang-tenang saja dan cenderung menggunakan gaya yang cool… Apakah ini disebabkan karena masih dalam tahap penyisihan? Sehingga kalau pun kalah pada pertandingan ini, masih tetap terbuka peluang untuk lolos ke babak selanjutnya?
Yup, mungkin iya… atau mungkin tidak…. Style setiap pelatih memang berbeda, ada yang cenderung cool dan ada yang atraktif. Ada yang suka berpolemik dengan media, ada yang proaktif dengan media. Ada yang gemar mengkritik wasit, ada juga yang suka mencari kambing hitam.
Okeeh…. dari kartun dibawah ini, siapakah yang bisa digolongkan di kelompok pertama, dan siapakah yang termasuk dalam golongan kedua?

Tablod Bola edisi 27 Mei 2010

Soccer cartoon : Sepakbolaria – Karya : nunk

2 Responses to Sepakbolaria : style variations football coach

  1. Miftahgeek says:

    Ha, ha, udah ada dikenyataan belom tuh kang yang kayak gitu 😀

  2. kartunmania says:

    Sampai saat ini sih… blum bro…
    Cuman, semalem pelatih australia sedikit pakai gaya yang di atas… Habisnya, gak dikasih pinalti ketika pemain Jerman handsball, malahan pemain andalannya dikasih kartu merah langsung untuk pelanggaran yg relatif tidak berat. :mrgreen:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Show Buttons
Hide Buttons