Kartun terakhir Benny dan Mice

Benny dan mice berpisah!! Ya, edisi kali ini mungkin adalah kartun terakhir hasil kolaburasi dua kartunis handal, Benny Rachmadi [Benny] dan Muhammad Misrad [mice]. Kartunmania sendiri belum mendapatkan info yang akurat tentang penyebab serial kartun yang mempunyai ribuan penggemar ini memutuskan untuk berpisah. Berbagai komentar penggemar Kartun Benny & Mice di Facebook pun bermunculan :

  • Rully ‘tigadua’ Lareklepu : kenapa kalian pisah sih……..???
  • Aldo Wibawa Hanif Dwiartha : jangan bubar apa . ngga asik banget sih . ini komik kan gw udah pamerin ke temen” gw yg di jepang , gw ceritain klo di indonesia jg punya komikus yg handal . yg ngga kalah bangusnya sm manga . hehh sayang bangett klo bubar .
  • Fahar Udin : Whuaa.. Kok bubar?, g seru lg dunk…
  • Edwin Wigi Putra : yah dikompas cuma ada mice cartoon,mice nya mau nge top sendiri niy..hehe..gak seru ahh males jd beli kompas lg 😉
  • Doni Herindrajaya : Benny n Mice tuh dah ky Starsky n Hutch..kalo jalan ndiri2 gak asik ah..
  • Faiz Ridhal Malik : gak asik… -_-“…sekarang si mice nya gak ada yg nemenin… gak tau deh gmn nih cerita lanjutannya….
  • Tri Andy M-Kelana : Ga ada yang saling imbangin….
  • Rose Hasanah : Ben lu dmn???
  • Dendi Nugraha : Inspirasi saya jadi berkurang semenjak benny&mice ga bareng lagi..

Intinya, mereka merasa kehilangan dengan berakhirnya serial benny & mice, demikian juga kartunmania. “Keseimbangan” seperti yang Mas Tri Andy sampaikan adalah benar, selama ini benny & mice bisa menyampaikan humor dengan sistem ‘umpan matang dan smes’ yg sangat bagus, shg tidak heran jika mereka meragukan kesuksesan masing2 jika bersolo karier.

:mewek2

Okeeh, kita tunggu aja kiprah mereka di jalannya masing-masing… Untuk edisi selanjutnya di harian Kompas minggu, akan hadir Mice Cartoon.

Kartun Kompas, edisi 27 Juni 2010 dan 04 Juli 2010

BENNY & MICE – Karya : Benny Rachmadi [Benny] dan Muhammad Misrad [Mice]


 

Comments
  1. 3 years ago
  2. 3 years ago
  3. 3 years ago
  4. 3 years ago
  5. 3 years ago
  6. 3 years ago
  7. 2 years ago

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>