Love and passion

Cinta adalah sebuah kekuatan yang luar biasa.. So, bukan tidak mungkin jika seseorang akan menjelma sebagai atlit yang luar biasa jika si doi melihat langsung pertandingan yang dimainkannya..

Tapi, berlakukah ini bagi Si Gino? Hmmm… kalo liat track record-nya sih… abis pertandingan kayaknya mereka putus deh..  🙁

Kartun Tabloid Bola edisi 23 September 2010

Soccer Cartoon SEPAKBOLARIA – Karya : nunk (Hanung Kuncoro)

Karya : Rifky – Ball boy

Karya : Ahoen – Ball boy

Karya : – – Amazing tennis

Author:

Share This Post On

5 Comments

  1. kyknya deg2an malahan klo pas pertandingan ditonton doi..hehehe..jadi salah tingkah..akibatnya malah bisa kalah..apalg kyk Gino tuh pake diancem2 sgl..udah deg2an..tertekan lagi..untung gino ga pingsan..hehehe

  2. betul jeng, deg degan….. apa lagi si doi tuh msh dalam tahap ‘inceran’… hehehe

  3. hahaha..nah bener kan deg2an..soalnya pengalaman pribadi sih…pas lomba volley ditonton doi yg msh inceran..kok jd bloon gini..pdhal diriku termasuk tim inti..grogi deh pokoknya..:)

  4. Kalo saya ngga ada pengaruhnya, lha wong ga punya doi :ngakak

  5. #Jo : Nah… berarti samma dung.. hehehe…
    # AB : Ah… boong!

Submit a Comment