Serba serbi gelanggang renang

Pernahkah anda berenang di kolam renang umum? Huh, pertanyaan bodoh! pasti sebagian besar ngejawab pernah. Apa yang anda lakukan di kolam renang?

  • Berenang lah..
  • Cuci mata..
  • Nyari gebetan..
  • Nyari duit..
  • Numpang kencing..

Wedeww… pasti macem-macemlah, jawabannya.. Okeeeh, motivasi dan aktifitas yg ente lakukan pastilah beraneka ragam, seperti juga keanekaragaman kartun tentang gelanggang renang di bawah ini… Lanjuuuut…. 🙂

Kartun Tabloid Bola edisi 27 Januari 2011

Karya : Ahoen – Ini kolam renang bang, bukan hotel… :mrgreen:

Karya : Yudit – Kolam renang air laut, sudah adakah?

Karya : ? – Start gaya punggung…

Karya : Dayat – Sapa berani melakukan adegan ini?

Karya : Najib – Wow…ngeri..

6 thoughts on “Serba serbi gelanggang renang

  1. Yang dilakukan di kolam renang dari No 1 sampe 3 sih masuk akal! lah..yg no 4 dan 5…?? emang di kolam renang banyak duit ya? kolam renang apa kolam duit? terus numpang kencing? wadoh….mau kencing aja harus ganti pake slempak dulu dan nyebur ke kolam!! :cd:

  2. Jeng Popi :
    Yg no. 4, emang ada lho orang yg berprofesi gitu.. di kolam renang besar kayak di ancol, terkadang orang enggan untuk menitipkan uang atau perhiasannya ke tempat penitipan. Akibatnya, banyak yang jatuh kala berenang, terutama di kolam arus.
    Yg no. 5, mungkin ndak ya bagi para cewek… tp bagi cowok, kencing di kolam renang tuh udah biasa… :ngakaks

  3. hm..jadi curiga nih: jangan2 itu profesi sampingannya ya? :amazed:
    jadi situ suka numpang kencing di kolam renang? ckckck… 😮

Leave a Comment