Jejak UFO di rumah Peri

Gonjang ganjing penampakan UFO di daerah Sleman, menginspirasi beberapa anak di bawah ini untuk berfantasi ala anak-anak.  Nyuuk langsung ke TKP… 🙂

Kartun Pikiran Rakyat, 30 Januari 2011

PERI dan ACIL – Karya : Nada dan Ali “Crop circle = iler”

Tak & Dut – Karya : Aan Iskandar “Kaca mata alien

SI MENEL – Karya : Wawan “Manfaat sayuran buat kesehatan mata..”

@ Aduh pak, capek nih.. aku nggak mau krsus bahasa asing
* Eh, ayo dong.. biar kamu pinter ya..
@ Wah celaka.. itu kucing mau terkam kita pak..
* Tenang… bapak tahu cara mengatasinya…..
@  Hebat, bapak memang hebat. Si kucing ampe lari ketakutan denger bapak..
* Nah itu gunanya bisa bahasa asing…

Author:

Share This Post On

5 Comments

  1. btw emang crop circle yg dimana…tuh?bener apa ga? :confused:

  2. Bro, suka komik indo juga ya… Tahu ga penerbit yg nerbitin komik lokal apa aja… selain m&c…

  3. Jeng Popi : di Sleman Jogya jeng.. tp itu buatan manusia… 🙂

    Ajeng : iler = island :ngakaks

  4. komik dan kartun adalah saudara.. dua2nya aku suka bro… Untuk penerbit komik, sory yah.. ndak punya infonya..

Submit a Comment