Maskot sea games 2011 beraksi

Sea games 2011 sudah berakhir. Stadion Jakabaring Palembang menjadi saksi keperkasaan atlit Indonesia dama kancah olahraga multi even di kawasan Asia Tenggara. Si Komo yang sebelumnya lebih tenar sebagai biang kerok kemacetan lalu lintas, kali ini justru menjadi maskot even sea games 2011. Ya, komodo merupakan salah satu hewan purba yang langka dan merupakan hewan yang hanya hidup di Indonesia. Dengan alasan ke-khasan itulah si Komo menjadi bintang diantara bintang atlit di semua cabang olahraga.
Ngemeng-ngemeng, soal cabang olah raga yang dipertandingkan selama event sea games 2011 berlangsung, ternyata ada satu cabang yang luput dari pemberitaan media cetak dan elektronik. Untunglah, para kartunis Indonesia dengan sigap mengabadikannya untuk anda… Yuk, kita saksikan siapa yang berhasil juara pada lomba lari gaya merayap… :mrgreen:

Kartun Suara Pembaruan edisi 20 Nopember 2011

Karya : Dodo – Inilah juara merayap sea games 2011… :ngakaks

tipuan

Karya : Bagong – Obor dengan bahan bakar gas…. :ngakaks

pengemis

Karya : Kirno -Ikan paus jadi anggota Damkar… :mrgreen:

panahan

Kartunmania Today’s

Pertemanan itu seperti jika anda mengencingi diri anda sendiri. Semua orang bisa melihatnya, tapi hanya anda yang merasakan kehangatannya.. :mrgreen:

Anu

Posted in: Suara Pembaruan

2 Comments

  1. joanna says:

    hahaha..obor dng bahan bakar gas itu ngeri ah..kalo tabungnya meledak gimana ? hahaha..ada2 aja..aku sampe skrg blm berani pakai tabung gas itu lho mas..jadi pakai gas yg meteran dr pemerintah..untungnya di wilayahku udah ada gas pake meteran..

  2. kartunmania says:

    mosok sih, blm berani pake gas? Dicobalah jeng… kalo takut, pake aja pengaman tabung gas dan ikuti tip-tip berikut ini.. :

Leave a Comment