Sate kambing

Sate adalah salah satu makanan khas Indonesia. Namun kartunmania tidak punya referensi, apakah jenis makanan ini sudah dipatenkan. Mungkin jika jenis makanan ini ada yang me-matenkan, urusannya jadi runyam bro.. mosok, mau bakar daging kambing aja, mesti bayar licence… 🙁

Okeeh, masih seputar kegiatan Idul Adha (qurban) om, tante, mas bro, mbak sis… langsung aja yak… 🙂

Kartun Tabloid Bola edisi 7 Nopember 2011

SPORT Cartoon Si Gundul – Karya : nunk (Hanung Kuncoro)

Si Gundul bakar sate…. :ngakaks

Karya : Abdul Qodir – Si embek ngamuk.. :mrgreen:

Karya : Khamidi – Gawangpun jadi kandang kambing… 🙁

Mutiara kata hari ini


Salah satu ciri ikhlas adalah tidak suka menonjolkan diri, memamerkan diri, dan menyebut-nyebut amalnya. Semoga qurban yang telah sobat lakukan, memenuhi kriteria itu, Amin

~ Aku

Author:

Share This Post On

9 Comments

  1. halo cak.. sori baru bales kunjungan.. jadwal outdoor padet banget. kabaripun apik2 wae cak. hehe..
    monggo mampir balik malang.. hehe..

  2. Saya sangat menyukai makanan khas Indonesia termasuk SATE

  3. Manteb nih ada si gundul. idenya menggelitik…

  4. lucu juga gambar nya..
    menggambar kan indonesian yang subur dengan kekayaan nya.

  5. walah..bia aja nih gan,,,iya juga ya,,,kalo harus bayar licensi,,haha

  6. hahaha, lucu dan unik nih. 😀 dulu sering banget baca di koran soal humor kayak gini.

  7. sekarang gak perlu ambil koran sob… mampir aja kesini… hehe…

  8. suka sate berarti suka juga dengan sob kambing dan gule dong… hehe

  9. OHH, klo hrs bayar licence, yang jelas kuota haji dari madura mesti dialihkan ke daerah lain… hehe

Submit a Comment