Tag Archives: roland darius

Rambut gondrong

Rambut gondrong, pernah jadi mode di tahun 70-an, tentunya dipadukan dengan celana panjang yang lebar bagian bawahnya. Namun, tahukah anda kalau rambut gondrong ternyata merepotkan dalam perawatannya? Yup, yg punya rambut gondrong tentunya paham betul masalah ini. Lha wong yang gak gondrong aje, terkadang pusing dengan yg namanya ketombe je… hehehe…
Eh, ngemeng-ngemeng masalah ketombe, kartunmania pernah ngalami masalah tersebut. Segala macam sampo yg katanya anti ketombe sampai yang for man segala, udah dicoba, hasilnya nol besar. Demikian juga dg referensi menggunakan obat yg herbal seperti menggosok kulit kepala dengan jahe sampai keramas pake juss apel, tdk mempan. Sebeeeel banget. ๐Ÿ™
Akhirnya nekat…. Rambut gua botakin!! Cukup sampai disini? Kagak bro…. Tiap hari gua lumurin tuh kepala dengan kalpanax! Lho?? Ya, gua pikir ketombe adalah salah satu penyakit kulit, jadi lawannya hrs obat penyakit kulit juga.. Masuk akal bukan? ๐Ÿ’ก
Tapi hasilnya?? Jas buka iket blangkon, sama juga sami mawon… Nol Guediiii!! :mrgreen:
Entah ide dari mana, tiba2 aku pingin coba selsun blue yang orange, 2 bulan pakai, ketombe langsung ngabur. Wah, senengnya bukan main bro… akhirnya terlepas dari penderitaan tahunan…. ๐Ÿ˜†
Okeeh, jadi ngelantur kemana-mana, balik maning ke kartun ah… Monggo dinikmati plus minusnya punya rambut grondrong bro…

Jawa Pos Edisi 28 Pebruari 2010

BIN – Karya : Slamet Widodo – Ungaran

GAGERR – Karya : Zaenal Abidin – Kaliwungu Kendal

KAMSO – Karya : Khamidi – Pemalang

MBIZING – Karya : Abdul Qodir – Kaliwungu Kendal

TEMON – Karya : Roland Darius – Surabaya

Senyum itu sehat, maka tersenyumlah hingga aura positifnya tidak hanya menjalar di dalam jiwa kita tp juga ke sekeliling kita ๐Ÿ˜€