HUT Bola ke-27

Diantara parade kartun dalam rangka memperingati HUT tabloit Bola yang ke-27, si Gundul lewat Sepakbolaria-nya justru getol menyemangati Boaz salossa yang sedang berjuang di liga champion Asia. Namun, ternyata si Gundul tidak sendiri. Setidaknya ada satu buah piala yang ikut menyemangati Boaz. So, gak heran jika si Piala jadi marah kala pandangannya tertutup oleh sarung si Gundul… :ngakaks

Kartun Tabloid Bola edisi 3 Maret 2011

SPORT Cartoon Sepakbolaria – Karya : nunk (Hanung Kuncoro)

Karya : Okta – HUT BOLA ala atlit menembak

Karya : Kirno – HUT Bola ala sepakbola

Karya : Rokhan – HUT BOLA ala si gundul

Author:

Share This Post On

6 Comments

  1. hihihi..untung sarungnya ngga melorot ditarik2 gitu..selamat ultah ya tabloid bola..*ngasih selamatnya kesini aja, kan penggemar berat bola* hehe..pa kbr mas ? lama tak jumpo yaaa..semoga sehat selalu..saya yg menghilang2 terus..jadi kangen dng kartunnya..:)

  2. oh…tuh piala mo ikut nonton juga toh?kupikir mo ngintip pantat si Gundul! 😀

  3. Sarungnya jangan ampe melorot, ntar Bola di blokir peredarannya :hammer

  4. Jeng Anna, Jeng Popi : Paling demen deh klo bicara soal plorot-memlorot… tp kegiatannya di rumah aja ya jeng… :mrgreen:

    Miftah : klo Bola diblokir, kartunmania ikutan di-banned dong….. 🙁

  5. Kalo menurut ane yg paling lucu, gambar paling bawah…
    wkwkwkwk

  6. Ojo : Ngapain juga lari keliling Jakarta, klo cuman mo ngidupin lilin ya gan… :ngakaks

Submit a Comment