Pit Stop salah Si Gundul

Regulasi baru FIA pada ajang adu cepat di F1 yang berlaku pada tahun ini, naga-naganya (halaaah, bhs opo iku?) akan menemui banyak tentangan dari berbagai pihak terutama pada kebijakan mengenai pit stop. Penyebabnya hanya satu, Balap karung ini jadi kurang menarik karena sudah menghilangkan satu bagian penting dalam upaya memenangkan balapan. Ibarat keris, yang tadinya ada luk-nya lantas dihilangkan…. Gak indah kan? :mrgreen:
Akibatnya, balapan yang miskin aksi salip menyalip (bandingin dg Moto GP) ini, jadi semakin miskin dan membosankan… Sehingga tidaklah heran kalau pembalapnya sendiri jadi menyuarakan ketidak puasannya. Imbasnya penonton seperti kita jadi boring… Penonton sepi, panitia rugi…. Panitia rugi, sponsor rugi…. Sponsor rugi, besok gak ikutan lagi… F1 jadi pailit dong…. ๐Ÿ˜†
Okeeh, gak urusan ama FIA ah…. mending kita nolongin si gundul aja dah….

Tabloid Bola Edisi 22 Maret 2010

Pit Stop salah Si Gundul – Karya : nunk

Sport Cartoon – Formula 1 (F1)

Karya : Tonno

Karya : Dlyd

Karya : –

Karya : Ribok

Karya : Pak Ho

Karya : Dzzar

Karya : Zainal Abidin – Kaliwungu, Kendal

Karya : Kham

sport tawa

6 Responses to Pit Stop salah Si Gundul

  1. kimsanada says:

    hebat euy.. formula 1 buat bersihin sampah.. ๐Ÿ˜€

    karya mas kham juga bikin ane ketawa.. ๐Ÿ˜€

  2. kartunmania says:

    Kemungkinan kejuaraan kayaknya di sirkuit Bantar Gebang tuh… ๐Ÿ˜†

  3. day... says:

    mobilnya kayak sepatu :-))

  4. aimuz says:

    hahaha
    udah sejak 2 tahun lalu saya gak selera menonton gelaran F1

  5. kartunmania says:

    “Jika pas ada waktu, aku masih nonton,,, tp untuk tahun ini agak ogah2an…
    MotoGP lebih mendebarkan bro, tiap detik posisi pembalap bisa berubah…”
    ๐Ÿ˜€

  6. Miftahgeek says:

    ho, ho, parah banget dah yang polisi nilang, masa ada tilang – menilang juga dalam olahraga ๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *